Wednesday, August 26, 2009

Kelebihan-kelebihan CELLFOOD

Meningkatkan pernafasan sel.

Ketika CELLFOOD dicampurkan ke dalam air, reaksi eksoterm terjadi, yang memberikan oksigen dan hidrogen ke setiap sel tubuh. Aliran tetap oksigen dan hidrogen ke seluruh bahagian tubuh memungkinkan oksidasi dan pengurangan secara serentak di dalam sel-sel.

Mempertingkat sistem metabolik.

CELLFOOD meningkatkan penyerapan gizi dan meningkatkan metabolisme. CELLFOOD meningkatkan ketersediaan lebih banyak vitamin, mineral, herba dan gizi lain.Bersifat sebagai agen meningkatkan tenaga.CELLFOOD memungkinkan tubuh dapat berfungsi secara bersih dan efisien, sehingga meningkatkan tingkat tenaga sepanjang waktu.

Menyingkirkankan racun tubuh dari sel yang paling dalam.

Setelah potensial tenaga di dalam tubuh ditingkatkan, mekanisme semulajadi di dalam tubuh meningkatkan metabolisme dan pembuangan bahan toksin dari tubuh.

Menyeimbangkan Metabolisme Tubuh.

CELLFOOD mengandungi kandungan listrik tinggi dan larutan dibasenya memiliki valensi bipolar, yang menciptakan pendekatan penyembuhan ganda terhadap keseimbangan jaringan.

Mineral Koloid.

Mineral yang terkandung di dalam CELLFOOD berbentuk suspensi koloid khusus sehingga lebih mudah diserap dan dimanfaatkan oleh tubuh.

Bentuk Ionik Khusus.

Elemen-elemen di dalam CELLFOOD berada dalam keadaan ionik khusus,oleh itu elemen-elemen tersebut mudah diserap oleh tubuh.

Cellfood bukan minuman oksigen tetapi Cellfood sangat berkesan bekerja menangkap radikal bebas dan mengubahnya menjadi oksigen.

No comments:

Post a Comment